welcome

BlogKoTog

cara selingkuh yang baik dan benar

by 00.18 2 komentar
Dari judulnya aja udah nyeleneh banget yah? Bikin gimana gitu,karena mana ada ceritanya kalo Selingkuh itu Baik dan Benar,yang ada Selingkuh itu adalah perbuatan yang Keji dan Mungkar ,so lebih baik jangan sampe punya niat untuk menyelingkuhi pasangan anda, dan satu lagi yang lo harus tau!! apa yang gue tulis bukan berdasarkan pengalaman gue.. ini gue dapet dari beberapa sumber yang emang udah malang melintang dibidangnya dan dapat dipercaya *eh…. so jangan berpikir kalo gue yang punya pengalaman ini, ambil positifnya dan jangan dipraktekan dengan kehidupan anda karena ini jelas jelas nggak baik. dan dapat menyebabkan sakit hati yang sangat mendalam dan berkepanjangan.


So jangan pernah melakukan ini kalo nggak bener bener kepepet. Bay The Way Cukup deh dengan kata pembuka dan Daripada panjang lebar dengan kalimat pembuka, lebih baik gue mulai aja kali ya? Biar nggak penasaran lagi.Tapi alangkah baiknya kalo lo tau syarat syarat dan ketentuan yang berlaku dalam  Selingkuh terlebih dahulu, dan inilah syarat dan ketentuannya:

1. Lo harus punya Pacar
Ketentuan yang pertama ini wajib dan harus, nggak bisa diwakilkan atau diberikan  kuasa pada siapapun, dan syarat ini adalah hal yang paling utama dalam berselingkuh ria karena kalo lo belum punya apa yang dinamakan Pacar ini, jangan pernah berharap untuk selingkuh deh.

2. Lo harus punya Selingkuhan
Syarat ini nggak kalah penting dengan syarat pertama, dan ini juga hukumnya wajib, karena inilah letak inti dari niak busuk lo yang ingin mengetahui cara cara berselingkuh  yang baik dan benar, so kalo belum punya ya carilah terlebih dahulu sebelum mempraktekan.

3.Berselingkuhlah dengan Manusia atau Orang
Ini penting guys, karena manusia yang beradab selalu berselingkuh dengan sesama manusia, entah dia muda, dewasa atau uzhur sekalipun, jika tidak mematuhi syarat ini maka sudah dipastikan tata cara ini bakal gagal total dan sudah bisa dipastikan pula jika lo masih tetep aja berselingkuh dengan hewan atau benda mati, yakin deh kalo lo Cuma dianggap gila atau Abnormal.

3.Licik dan Tega
Nah kalo yang ini, penting nggak penting sih, yang jelas syarat ini juga menjadi faktor penentu dalam menjalankan Niat Sadis lo. Karena selain lo harus pinter pinter bokis (bohong) dkk-nya lo juga dituntut untuk kejam, dan inget man!! Akting itu harus total, biar dapet feelnya.

4.Tampang dan Keuangan harus mendukung.
Sebenarrnya tampang adalah faktor penentu dalam mencari selingkuhan, tapi kalo lo emang udah mempersiapkan selingkuhan buat jadi korban, berarti lo bisa mengabaikan syarat yang satu ini dan yang harus lo persiapkan adalah isi kantong sama dompet lo, dan ini adalah hal yang nggak kalah penting, jangan niat selingkuh deh kalo uang jajan lo masih mogok mogok, perselingkuhan itu butuh dana yang nggak sedikit guys, coz kalo lo Cuma ngajak selingkuhan lo makan gorengan tiap hari dan minumnya Cuma es puter. yang ada kena panas dalem, dan bisa jadi malah selingkuhan lo, selingkuh lagi sama tukang gorengan.

Khusus cewe :usahakan lo juga punya uang, tapi kebanyakan sih , wanita hanya mempersiapkan ongkos untuk pulang andai saja perselingkuhannya ketahuan.
Jadi semua harus mendukung dan saling mendukung tanpa adanya syarat itu jangan berharap lo bisa selingkuh dengan rasa nyaman. Bayangin aja kalo tampang lo aneh, boro boro dapet selingkuhan dapet pacar aja syukur deh lo. Tetapi jika dari segi finansial lo emang berlebihan , mungkin cara semua bisa dijalanankan tanpa perlu memperdulikan tampang, tapi alangkah lebih baik kalo semua itu mendukung, karena ….. Udah Jelek , Miskin,masih niat selingkuh?? Please….Killing Your Self!!!!

Oke! Kalo semua syarat udah lengkap, kita baru akan mengupas abis bagaimana tata cara selingkuh yang baik dan benar… Cekiprooooot….

1.Hindari Tempat Keramaian
Selingkuh baiknya dilakukan ditempat yang tidak terlalu ramai,dan jangan pernah punya Idea untuk Kencan ketempat yang sering dikunjungi temen temen lo dan juga temen Pacar  lo, apalagi ketempat favorit pacar lo, bunuh diri aja guys!!! ini sangat Rentan sekali dalam menjaga hubungan perselingkuhan lo… karena selain bisa menarik perhatian tetapi juga bisa memperburuk keadaan, kita tidak bisa tenang dengan keadaan sekitar, gelisah dan resah, gundah gulana dan bakalan was was, karena perselingkuhan itu indentik dengan sembunyi sembunyi dan punya prinsip “jangan sampai ketahuan” Jadi yang paling pas adalah ditempat yang Sepi. Dan ini selalu lebih baik.

2.Hindari Berselingkuh Pada Siang Hari, Week Day, Weekend, dan Holiday
Siang hari adalah saat dimana semua orang beraktifitas, jadi komunikasi antara lo sama pacar sedang dalam keadaan sering seringnya. Andai lo udah kerja paling nggak lo nggak bakalan bisa selingkuhkan? Jadi jangan ceroboh, seandainya terpaksa ya lo harus mengatur siasatnya terlebih dahulu, intinya buatlah janji dengan pacar atau selingkuhan lo, sejak jauh jauh hari. Dan inget guys, week day, weekend, atau holiday. Ini adalah masa masa dimana semuanya menjadi amat sangat memusingkan, jadi alangkah baiknya atur strategi sehebat mungkin. karena pacar udah pasti menuntut perhatian pada masa ini, dan pacar selalu ingin menghabiskan hari libur bersama lo.

3.Harus punya Handphone lebih dari 1
Ini juga penting guys, karena untuk mempermudah rencana jahat lo, tapi jikalau ga mungkin, minimal banget lo harus punya cardnya lebih dari satu , itu berguna biar nggak cepet kepergok sama pacar lo, nggak lucukan kalo lo lagi jalan sama pacar, tiba tiba slingkuhan lo nelpon dan wakwaw!! Semua jadi berantakan. Dan jangan pernah mencampur adukan nomor pacar lo sama selingkuhan lo. Kalo semuanya lo nggak bisa karena terhimpit masalah fianansial, usahakan HP lo mati atau pura pura lowbat. Tetapi “so bad can be good” sekalian aja ngaku ga punya HP dan ini jauh lebih baik. ini berlaku juga pada jejaring sosial yang lo punya, usahakan jangan sampai dia tau akun asli lo, lebih baik sih bilang nggak punya.

4.Jangan sampe tau dimana tempat tinggal lo
Ini nggak kalah penting guys, yang namanya selingkuhan nggak perlu kenal bibit bobot bebet kita, karena dari awal kita ini emang niat “selingkuh” so just for have fun, nothing more.  Dan nggak bakalan bisa ketawa deh lo kalo tiba tiba selingkuhan lo, sama pacar lo dateng kerumah lo disaat yang bersamaan. Dan jangan pernah juga dia tau nomor telpon rumah lo. Yah jaga jaga aja kalo andai lo ketauan, intinya sih biar nggak dilabrak. dan ini pasti lebih baik.

5.Jangan sampe tau Kapan ULTAH.
Cukup pacar lo aja yang tau ini, coba lo bayangin kalo semua tau kapan lo Ultah, kalo maksud lo biar dapet kado banyak, bisa dipastikan itu adalah tindakan yang paling ceroboh dalam trick selingkuh lo, kalo tiba tiba semuanya ngajak jalan disaat lo Ultah, atau tiba tiba mereka dateng kerumah lo disaat yang bersamaan, wah!! Pusing dan hasilnya udah pasti ketebak , bukan hadiah yang lo dapet. Tapi malah cacian dan hinaan yang bakalan jadi Kado Ultah lo.

6.Jangan pernah Selingkuh dengan orang yang 1 Lingkungan dalam Keseharian.
Ini jelas jelas rentan dalam perselingkuhan lo, karena beresiko sekali, ini nggak akan bisa bertahan lama dalam hubungan perselingkuhan, so kalo lo melakukan ini, maka ini adalah perselingkuhan paling ceroboh. Contoh, jangan cari selingkuhan 1 sekolah, 1 fakultas, 1 kantor apa lagi 1 RT. Emangnya lo sanggup bisa nyelingkuhin segitu banyak orang?? Mikir woooy!!! ingat ya,semakin jauh akan semakin baik.

7.Jangan pernah Selingkuh sama pacar Sahabat lo atau Istri/Suami orang
Kalo yang ini jelas jelas nggak boleh, sebangsat bangsatnya Slingkers, nggak boleh ya begini… *Camkan!!! Ada aturan nggak tertulis untuk ini, jadi ini jelas jelas pantangan yang paling utama,dan kalo sampe ini terjadi, bukan tidak mungkin kalo lo malah menjadi koraban pembunuhan. hindarilah resiko yang terlalu frontal dan ini selalu lebih baik dan benar.

8.Wajib Gombal dan Wajib Cemburu
Ini adalah ilmu yang paling jitu, licik dan tega dalam bergombal itu penting, dan cemburu adalah ilmu gombal yang paling dasar. Karena banyak yang beranggapan bahwa Cemburu adalah tanda sayang, dan banyak yang terbuai dengan hal ini, padahal bisa saja ini hanya sebuah Trick agar terlihat sayang. Dan ingat karena dengan kegombalan bisa membuat siapa saja terbuai dan hasilnya dia bakalan tutup mata dan telinga tentang apa yang terjadi, dan yang paling penting adalah lo dan dia, dan ini sangatlah berguna, tapi jangan terlalu bergombal ria secara berlebihan, jadilah diri lo sendiri, dan tetap berjalan seperti gombal lo yang sebelumnya, tetapi tetap saja kejujuran di nomor 100000000000000kan. Kalo lo nggak jago bohong, berarti lo emang nggak bakat Selingkuh.

9.Hati Hati dengan Keadaan.
Maksud dari hati hati adalah, lo jangan sampe terbuai, selingkuh itu emang enak “katanya” jadi biasakan kendalikan hawa nafsu lo, kalo lo terjebak dengan gaya selingkuh yang asal asalan udah dipastikan, malah pacar asli lo yang bakal lo anggep selingkuhan lo. Dan kenapa gue bilang harus hati hati!! kan nggak lucu aja andai lo menghamili atau dihamili selingkuhan lo. Waktu ditanya orang lo jawab “iya nih hasil dari selingkuhan gue” , yang ada lo Cuma jadi bahan tertawaan orang. Berselingkuhlah secara sehat tetapi andai kebablasan yang lo taukan harus bagaimana jadi Intinya, selingkuhlah dengan waktu yang pendek, berhenti sebelum semua semakin menggila, dan jangan pernah selingkuh untuk waktu yang lama. “sepandai pandai tupai melompat pasti naik ojek juga”

10.Bersikap Tenang dan Biasa saja.
Semua cara cara diatas harus lo jalankan dengan ketenangan tingkat dewa, karena panik sedikit malah akan menimbulkan kecurigaan, jadi intinya adalah lo harus menganggap semua ini biasa saja, anggap aja lo sedang menjalankan hubungan berpacaran, dan perlakukan selingkuhan lo layaknya orang yang sedang berpacaran, maka dengan begini pacar lo maupun selingkuhan lo nggak pernah curiga dengan segala macam kebusukan lo, dan dengan begini pula hubungan nggak sehat lo bakal berjalan lancar tanpa efek yang berarti. ingat guys, TOTALITAS dan ini baik.

Nah, udah tau kan caranya berselingkuh yang baik dan benar? Hahahahhaha …  tapi inget ya guys, ini gue share bukan untuk atau agar lo bisa mempratekan semua Tips Tips ini. Ini berguna juga biar lo bisa berpikir cara pencegahannya biar trik ini ga bisa berjalan lancar,dan juga lebih kepada agar lo bisa waspada dengan keadaan yang ada dan andai andai aja malah lo mengalami semua ini. Bisa jadi lo yang dijadiin selingkuhan, so "perselingkuhan terjadi bukan hanya karena niat sipelaku, tetapi juga karena adanya kesempatan, was wasalah was waslah" dan untuk mencegah ini sayangilah dengan tulus pasangan mu dan jangan beri dia sedikit kesempatan untuk berselingkuh, dengan mencari tau dimana dia setiap saat.

Dan 1 hal lagi yang wajib lo inget guys,, jangan pernah bangga sama perselingkuhan, sebanyak apapaun lo berselingkuh itu Cuma menunjukan betapa busuknya lo, yang lo harus banggain adalah cinta dimana lo bisa mempertahankan cinta yang ada dari godaan godaan setan,dan inget kalo hukum timbal balik dan sebab akibat berlaku. So ambil hikmahnya aja.

stiyo

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

  1. sangat membantu gan... hahahahaha

    BalasHapus
  2. permisi gan,sore-sore blogwalker,,,tips nya sangat membantu sekali,,,

    BalasHapus

Memaki atau Memuji,, Bebas Anda Lakukan Disini... :-* *cipok pake traktor* Blog ini udah "dofollow" lho...!!!