Follow Us @tiyov

Thursday, October 13, 2011

10 cara nyenengin Hati Wanita

Hallo guys, apa kabarnya nih? Nggak usah nyaut deh, udah pasti lo lagi puyeng karena masalah wanita, ya kan? Galau dan bingung tentang wanita karena nggak tau sedikitpun cara nyenengin hati wanita, itu sih biasa guys dan nggak usah lo pkirin tentang itu, karena semua emang butuh pembelajaran, dan disini, masih bersama gue Otem Andaresta (busungin dada) beserta Crew (melambaikan tangan), akan mengupas abis tentang, “Bagaimana Nyenengin Hati Seorang Wanita (Wanita ya, bukan Waria) Dan cara ini gue dapet dari para Lovers sejati. Jadi ya boleh dicoba deh semua cara yang akan gue share pada kesempatan ini, tapi sebelumnya gue Minta Maaf karena ini bukannya Sok Menggurui, ini Cuma untuk berbagi, dan untuk para Lovers pemula yang masih butuh bimbingan dalam menjalin hubungan, kayaknya ini sangat berguna, dan untuk itu bagi para pembaca yang emang udah memasuki fase The Most True Lovers boleh kok berbagi disini, biar mereka yang awam juga tau jurus jurus yang sobat terapkan dalam Nyenengin hati Wanita, karena berbagi itu Indah!
Nyenengin Hati seorang wanita itu susah susah gampang, inget ya! Susah susah gampang, kebanyakan susahnya dari pada gampangnya. Kadang kita udah nyeberangin 1000 lautan dan mendaki 200 gunung (waduh, mati lo!!) Tapi tetep aja senyum nggak pernah muncul dari bibirnya, dan kadang kita mempermalukan diri aja masih sering nggak dianggap sama mereka, malah Cuma dibilang lebay dan sakit jiwa, dan yang paling gila adalah Sebaliknya, hal-hal kecil yang kita anggap remeh dan nggak penting ternyata malah berkesan banget dihatinya, dan mungkin malah jadi momentum yang paling romantis sadis. Karena wanita memang ditakdirkan untuk memusingkan Pria, dan menjadi Anugerah yang Terindah. Maka! Senangkanlah Hati mereka, dengan begitu kau akan mendapatkan Cintanya.  Mudahkan! Mungkin itu bagi anda sekalian, tapi bagi saya itu sangatlah sulit! *eh.. udah deh! Nggak usah panjang lebar. Now Read Carefully, Here Your Guide to Win Her Heart..

1.Ngasih hadiah dadakan
Ada orang bilang, a key to a womans heart is unexpected gift in unexpected time. Nah, kalo dipikir bener juga sih, ini namanya hadiah kejutan, dan biasanya wanita suka dengan hadiah kejutan yang menyenangkan, dan sudah dipastikan hadiah kecupan akan lo dapatkan. Karena sebuah hadiah kejutan disaat yang nggak diduga, pasti akan menjadi kenangan yang menyenangkan dan akan terus diinget sampai kapanpun. Inti sebenernya sih, lo ada disaat dibutuhkan, walau cuma dengan hadiah sekotak coklat kesukaannya, dalam keadaan Badly ,lo hadir memberikan sekotak coklat dan senyuman yang menenangkan dan bilang “semangat sayang”. Itu bisa jadi adalah memori paling berkesan dalam hidupnya, atau bisa juga saat dia dalam keadaan senang, Lo juga bisa dateng dengan hadiah kecil berupa sebuah jepit rambut yang unik sebagai hadiah, wah tambah menyenangkan aja harinya, pandai pandailah melihat suasana hati cewek lo atau gebetan lo, lihat momentumnya, dan siapkan hadiah yang cocok. Nggak mungkinkan disaat cewek lo lagi Bad Mood dengan teman temannya,dengan sekolahnya, kuliahnya atau dalam lingkungan kerjanya, dan disaat itu tiba tiba Elo dateng membawa Cincin Berlian segede Jempol Kaki terus lo kasih itu sebagai hadiah buat cewek lo. tapi kalo hadiahnya Berlian segede itu, gue jamin guys, dalam waktu dekat dan tempo yang sesingkat singkatnya, cewek lo atau gebetan lo bakal langsung tersenyum, trus meluk lo, dan…… (selanjutnya terserah anda) (LOL) 

2. Ada di sampingnya di saat-saat genting
Yang ini contohnya banyak. Dari berinisiatif nganterin dia les Piano ketika sopirnya sakit, bantuin nyariin dompetnya yang hilang, jemput dia kerja, bantuin dia ngeganti ban pas ban mobilnya kempes di jalan, bantuin cewe lo dagang dipasar, sampe dorong mobil ditengah malem waktu mobil cewek lo atau gebetan lo mobilnya mogok dijalan. Nemenin cewek lo waktu kerumah sakit untuk test kehamilan *eh, atau ada disampingnya disaat dia sedang terluka. Nah! Kalo lo ada disaat-saat kayak gini, Wow!! dijamin itu bakal ngebuat dia seneng dan minimal lo akan dianggap the sweet boy (bukan muka lo yang manis ya!), efeknya lo bakalan ditambah sayang dan buat yang lagi ngegebet ,jalan untuk nembak terbuka lebar.
Yang paling penting adalah nilai plus dimatanya, menjadi orang yang bisa diandalkan, dan dianggap mampu melindunginya. Wanita itu kuat, tetapi akan lebih kuat ketika ada lelaki disampingnya. (yang paham artinya, tolong kasih tau gue)

3. Make a good joke
Ini ilmu gue nih.. menjadi lucu itu mudah, intinya membuat dia tertawa dan menurut para survey Master Lovers, Cewe lebih seneng cowo kocak ketimbang yang serius. Dan faktanya! Dengan tertawa dapat membuat suasana hati terasa nyaman, dan bagi wanita, kenyamanan itu menyenangkan. Lagian Siapa sih yang betah sama orang yang kaku? Pacaran atau ngegebet is supposed to be fun. Dan satu hal yang bisa melicinkan jalan adalah dengan lelucon atau jokes. Ini sangat efektif dalam membuat hatinya senang, karena mereka tau, menjadi lucu itu adalah usaha untuk membuat doi tertawa, dia paham bahwa kita sedang berusaha membuat dia nyaman, dan wanita senang dengan hal yang seperti ini. But Just remember: jangan garing! Dan tau tempat! Dapatkan feelnya, kemudian sisipkan lelucon pada obrolan lo, jokes ringan sampai kekonyolan lo, lo bisa sisipkan diobrolan lo dan Setelah dia ketawa ‘Congrats Man!’ Lo udah dianggap sebagai orang yang Fun to be with. So next step will be easy.
Pecah berarti membeli…. Tertawa berarti menikmati….

4. Dicemburuin
Kedengerannya emang aneh, maksain banget dan ini sih emang  asli aneh banget, Tapi, cewe itu banyak juga yang pengen di kasih komen kayak, Kamu kok sering banget sih jalan sama cowok itu, atau Siapa sih cowok itu, kok baru denger namanya. Karena doi akan berpikir bahwa Lo perhatian ke dia, dan untuk wanita itu adalah hal yang menyenangkan, berhasil membuat Lelaki cemburu itu kadang dianggap menyenangkan oleh kaum Hawa, karena wanita udah dipenuhi dengan paham kalo cemburu tandanya sayang, (paham macam apa ini?) dan itu dianggap kalo kita emang sayang dia, tapi kalo dipikir sih, intinya perhatian. Dan emang jelas, kalo perhatian itu penting. Walaupun sebenernya lo nggak ngerasain api cemburu itu, Tapi bolehlah dicoba sedikit-dikit. Triknya gampang kok. Cukup bertanya dengan lembut, Jangan dengan nada keras (gaya sok imut gitu deh!), dan buatlah dia berpikir bahwa rasa jealous lo hanya berdasarkan dengan rasa takut kehilangan, dan ini gue rasa cukup menyenangkan buat wanita. Karena selain dianggap penting, dia juga akan merasa disayang, tetapi ingat!! jangan lakukan ini sering apalagi terlalu sering. Nanti malah kabur lagi ceweknya.

5. Jadi Decision maker yang baik buat dirinya
Intinya sih siap kalo dimintain pendapat. Yah, taulah cewek kalo udah kebingungan, bawaannya kan nanya terus. Yah namanya juga cewe, bawel itu pasti. So jangan kaget, yang harus lo lakukan Cuma cukup dengan jawaban yang tepat. Kadang pertanyaan-pertanyaan itu sengaja ditanya ke cowok karena dia yakin temen ceweknya pasti ngasih jawaban standar. Dari pertanyaan kayak Bagusan mana sih bajunya, yang biru atau hijau? Sampe kayak Menurut kamu, aku lebih baik kos atau nggak ya kalo kuliah nanti? Nah, sebagai cowok yang merhatiin dia, lo udah musti siap dengan jawaban mantep. Tentunya pake alasan yang oke dong. Be Smart Dude! Cewek kadang nggak suka dengan cowok bodoh. Dengan jawaban yang tepat, lo akan dipandang sebagai cowok tempat bertanya . Kalo saran lo terbukti bener Man!! nggak akan habis terimakasihnya untuk lo. Selain menyenangkan hati doi, lo juga bakalan dapet point plus plus deh.

6. Telpon or SMS di jam tidur atau pagi hari
Standar sih. ini mah enteng kok, tapi hal kecil begini justru vital bagi hubungan, karena ini udah menjadi lazim yang orang lakukan, jadi ini hukumnya wajib. Dan Nggak usah dengan kata-kata rayuan pulau kelapa kok. Cukup Kata-kata kayak “wake up sleepy heads!” atau “Nice dream sweety” aja udah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia tau, kalo dia lagi diperhatiin. Triknya: pilih aja satu waktu. Bisa pas jam tidur atau pas bangunnya. Kalo dua-duanya kesannya kayak satpam ya? Tapi nggak ada salahnya juga kalo dua duanya, minimal banget lo udah ngasih perhatian yang lebih.So jangan anggap kecil hal sepele yang satu ini, karena ini bisa menjadikan barometer dalam hubungan lo. Kalo semakin hari semakin jarang, ini malah akan menjadi pertanyaan buat doi. Kamu dimana? Dengan siapa? Semalem berbuat apa? (kibas poni) dan kalo udah begini dia akan ngerasa udah dilupakan.
Dan inget yang paling prnting, jangan salah kirim!

7. Dikasih kepecayaan
Kalo lo lagi pendekatan sama cewek atau udah punya cewek sekali pun. Coba deh yang satu ini. Kasih dia tugas yang ngelibatin kepercayaan. Ingat ya tugas yang ngasih doi kepercayaan, bukan tugas praktikum, atau tugas kerja bakti di RT lo. Misalnya, minta dia untuk ‘be a nice girl’ selama lo pergi. Bisa juga dengan minta tolong sama dia untuk ngerawat gitar kesayangan lo selama lo diluar kota. Bisa juga nitipin piaraan lo, nyuciin baju lo dan sekalian mandiin lo, karena Inget ya! cewek itu kadang suka banget kalo dikasih kepercayaan. Karena dia juga mao dipercaya, dan itu bisa nunjukin kalo lo emang butuh dia, jadi cewek lo beranggap bahwa dia sedang berbuat baik. Dan buat yang lagi ngegebet ini bisa dijadikan nilai plus, Karena itu nunjukin kalo kita pengen banget jadi temen deketnya. Dan andai dia merespon dengan baik, udah nggak diragukan lagi dia akan merasa senang dan kesempatan lo untuk maju bakalan mulus. (maju guys!)
  
8. Dimanjain
Standar. Jurus tertua dan terampuh,.Masak gak bisa sih? Kuncinya cuma satu: tau momen yang pas. Disaat situasi dan kondisi yang Pas. Perhatiin dengan baik gesture tubuh seorang cewek. Kalo dia mulai merapat di badan lo, berarti dia pengen dipeluk. Kalo udah mulai menyingsingkan lengan baju, berarti dia pengen di gandeng. Kalo udah ngomong dengan gaya anak-anak, berarti tuh cewek pengen dibelai rambutnya. Kalo dia udah mepet mepet tembok itu artinya dia kebelet buang air atau lagi ngepet, dan kalo dia udah nyakar nyakar lo, mendingan lo lari deh, trus teriak minta tolong aja, As simple as that!
So manjain cewek lo dengan tulus, buat dia senyaman mungkin, dan buat dia ngerasa jadi yang paling special. Pake telor atau pake keju bebas lo pilih, karena cewek paling suka dimanjain.

9. Bisa langsung akrab dengan keluarga dan sahabatnya
Ini lumayan susah man. Karena nggak semua orang bisa akrab dengan cepat ke lingkungan baru. Ada yang perlu lama dalam beradaptasi, Tapi yang penting sih be yourself dan jaga kesopanan. Cuek tapi sopan dan ramah, itu ampuh dalam memikat hati bonyok cewek lo atau gebetan lo. Dan jangan jadi naksir best friend-nya ya. Ini penting karena bisa ngerusak hubungan orang! Jalani dengan rilex aja karena Bisa akrab dengan orang-orang di deketnya itu nunjukin kalo elo itu supel dan mau menerima lingkungan dia. So, Kalo lo udah berhasil disini, sebenernya sih langkah lo udah enteng!

10. Diajak ke Tempat Tongkrongan
Cewek itu seneng kalo lo ngajak dia ke dunia lo. Misalnya, kalo lo suka ngeband,ajak aja dia nongkrong di studio. Atau kalo lo hobi olahraga, bisa juga ngajak dia ngobrol-ngobrol di lapangan bareng geng lo. Kalo lo suka Disco, bisa juga diajak kesana, atau lo suka judi? Paling ditalak 5 lo. Intinya itu dia sih Cuma pengen kenal sama temen temen lo, buat dia itu adalah pengakuan, dianggap ada dan diakui. Asal lo tau ya, cewek itu suka banget dengan lingkungan baru (apalagi dia yang anak rumahan). Bagi dia merupakan suatu kebanggaan ngeliat lo punya komunitas sendiri selain disekolahan. Dan yang penting, lo mau dia jadi bagian kelompoknya itu. Das! dalem tuh!

So udah pada pahamkan kalo nyenengin hati cewek itu susah susah gampang, dan itulah wanita, 9 perasaan dan 1 emosi, karena itu mereka peka, maka perlakukan perasaannya dengan selembut dan sebaik baiknya. Kalo hati mereka nyaman, senang dan ceria waktu deket sama lo, gue jamin deh, efek sampingnya, lo bakal dapetin cinta dari seorang Wanita. Intinya Berusaha aja jadi yang terbaik buat mereka. Perlakukan mereka dengan sangat hati hati, kalo di ibaratin, WANITA itu mirip Test Kehamilan “sensitive”.

Selamat Mencoba Guys!!!

5 comments:

Memaki atau Memuji,, Bebas Anda Lakukan Disini.