welcome

BlogKoTog

NCC Anniverary 3rd

by 11.36 0 komentar
Sabtu 15 oktober 2011 dipagi hari, gue janjian dengan kawan gue untuk berakhir pekan keluar kota, dan saat itu, kota Cirebonlah yang terpilih untuk gue kunjungi. Janji udah dibuat dan segalanya udah dipersiapkan. Awalnya banyak yang mau ikut tapi pada akhirnya hanya 2 ekor yang merapat kesana. Tapi itu nggak meyurutkan niat gue untuk tetap berangkat, dan akhirnya gue pun berangkat. Dan kawan gue itu adalah Botak. Sesampai diterminal, gue langsung naik BUS yang menuju kota Cirebon, dan seperti pada umumnya Orang Indonesia terjadilah tawar menawar antara gue dan kondektur. Karena jujur aja, kalo kami nggak menawar duluan dibawah bisa bisa harga tiket Bus melambung tinggi, dan untungnya gue sebagai mantan copet tau bagaimana memperlakukan kondektur BUS tersebut, dan terjadilah tawar menawar harga tiket demi menekan bugget pengeluaran gue, yah maklum, segalanya hanya bermodalkan keberanian aja dan nekad, so kalo gue nggak menekan bgget yang ada, ntar gue malah kelaperan disana.
“Berapa bang?” tanya botak
“50rb” jawab sang kondektur.
“25rb deh?” kembali Botak nawar.
“40rb” jawab kondektur lagi.
“35rb deh bang?” Botak tetep nawar.
“ya udah 30rb deh, nggak mau ya udah!” bentak kondektur dengan sedikit kesel.
Dan akhirnya harga 30rb adalah harga yang kami sepakati, karena dari tampang kondekturnya udah mulai menunjukan tampang angkernya. Kamipun naik, dan berangkatlah kami menuju kota Cirebon.
Sebenernya dikota Cirebon itu akan diadakan acara ULTAH NCC (Nimbuzzer Community of Cirebon), dan gue dari Jakarta diundang diacara tersebut, jadi gue kesana bukan hanya bertujuan berpelesir aja, tetapi emang didaulat jadi bintang tamu dalam acara tersebut, yah maklum aja, hampi jadi artis gue (mudah mudahan ini nggak ada yang baca)
Jam 5 sore gue memasuki  daerah Cirebon, disana gue disambut oleh kawan kawan gue yang emang udah lama menanti kehadiran gue, yaitu ketua NCC (Kucing) dan Ibu Negara Cirebon (Nchie) beserta para Crew (maaf ya, namanya nggak gue sebut sebutin satu satu, abis gue cuma kenal sama kakak Abeng kakak Arjuna, sama kakak Ainu), dan setibanya, gue langsung digiring kesebuah rumah temen gue (sebut aja Anu, karena gue lupa namanya) gue numpang ngopi + mandi disana, yah maklum perjalanan jauh dan panas ngebuat gue bau disekujur tubuh, dan setelah itu acara dimulai.
Lo tau nggak? Gue dibawa kesebuah Café dan live music dipusat jantung kota Cirebon. Wah! Penyambutan yang amat sangat meriah deh, dan gue menikmati senja dicafe dengan alunan Musik yang disuguhkan dicafe tersebut sambil menikmati pemandangan malam kota (AJIB!! Angkat sekali lagi gelas mu kawan!)
Hari semakin malam, dan gue pun semakin lelah, dan akhirnya kamipun beristirahat disebuah rumah yang ternyata rumah itu adalah milik anggota NCC dan kalo nggak salah, namanya Yesi (maaf kalo salah, dan makasih atas tumpangannya). Dan disela sela kelelahan gue, gue dapet kabar kalo kawan kawan gue dari Jakarta juga akan dateng nanti, huh… kenapa mereka pada nyusul, padahal kalo bareng tadi akan lebih asyikan? Dan temen temen gue dateng pada jam 1 dini hari dan Jam 3 dini hari. Gila yah? Kenapa mereka dateng pada jam segini? Sedangkan jam segini adalah jam para maling sedang operasi, apa mereka itu juga sejenis maling?(LOL) Dan mereka itu adalah: Oom Ari, kakak Dika, dan kakak Mean, sebenernya masih ada 2 ekor betina yang dateng, tapi mereka lebih memilih beristirahat dipenginapan dan mereka itu kakak April, dan kakak Mayang (tindakan curang ini!)
Singkatnya Jam telah menunjukan pukul 7 pagi, dan hari minggu ini adalah waktunya acara puncak ULTAH NCC, kamipun bersiap siap keacara tersebut, bangun, mandi dan tidak lupa gosok gigi dan ngopi. Akan tetapi dasarnya kami Team Horee dan Team Galau, belum lengkap rasanya kalo kami tidak berkunjung kemana mana, dan Grage adalah tempat yang wajib dikunjungi sebelum kami menghadiri acara tersebut, dengan berbekal GPS kami meluncur kesana, naik angkot istimewa gue merapat kesana, karena laper akhirnya KFC adalah tempat kami bersarapan ria, dan dasarnya semua yang ikut punya sifat cuek dan otaknya hanya setengah kilo, kamipun menganggap bahwa kota Cirebon adalah kota kami juga, dan dengan gila gilaan kami begila ria disana (foto foto itu wajib hukumnya )
Setelah kenyang, Jam 11 siang kami menuju tempat acara berlangsung dan tempat itu adalah Gua Sunyaragi, sebuah situs sejarah dikota tersebut yang sudah amat sangat dikenal, tetapi masih kurang mendapat perhatian dikota tersebut, mungkin karena kurang dikelola dengan baik, jadi agak sedikit terabaikan. Sangat disayangkan juga.
Sambitan hangat kami terima, walau agak telat karena nyasar, tapi semua berlangsung dengan begitu hikmat, acara berlangsung dengan sempurna, dari penyambutan, pembukaan, acara potong tumpeng, acara permainan, acara makan makan, sampai acara sesi pemotretan berjalan dengan lancar, bahkan terlihat lucu tak kala ada suatu acara yang diharuskan berjoget paling Heboh. Pokoknya acaranya wow banget deh, nggak nyesel gue kesana karena emang sangat berkesan, dan sampai akhirnya jam 3 semua acara selesai, dan gue pun harus pulang.
Tapi gue nggak akan mau pulang sebelum keliling kota dan makan makanan khas Cirebon ya itu ‘Empal Gentong’ dan tanpa ragu gue menyerbu tempat makan didaerah stasiun kebanggaan Cirebon dan makanlah kami sebelum bertolak lagi keJakarta.
Dan buat NCC atas Nama Pribadi dan seluruh Team Galau mengucapkan banyak terimakasih, dan beribu kata maaf karena udah mau repot repot menampung kami, dan kami harap ini bukan kunjungan terakhir kami , dan kembali gue ucapkan kata maaf kalo ada yang kurang berkenan di hati para kawan kawan dari NCC. Thanks Brother and Sister for All, Love you guys….

Dan lo yang nggak percaya, saksikan aja videonya nih. Cekibrot…….

stiyo

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Memaki atau Memuji,, Bebas Anda Lakukan Disini... :-* *cipok pake traktor* Blog ini udah "dofollow" lho...!!!