Follow Us @tiyov

Monday, August 15, 2011

Dirgahayu Indonesia

Sekali Merdeka tetap MERDEKA!!!
Kalo bulan Agustus gini jadi inget masalalu, masa jaman kanak kanak dolo, tepat tanggal 17 Agustus kita merayakan Hari Kemerdekaan Bangsa kita Indonesia, seneng banget kalo hari itu tiba coz pasti banyak lomba lomba yang menyediakan banyak hadiah menarik,dan gue musti ikut dalam beberapa lomba yang diadain di RT gue. Dari balap kelereng, makan kerupuk, balap karung, bakiak berjamaah, gigit duit, lomba makan kaleng kerupuk, nelen kelereng , makan karung sampe panjat pinang, wah banyak deh pokoknya sampe sampe jenis lomba apa aja ada, tapi yg paling gue seneng ya lomba gigit duit, soalnya hadiahnya duit, hehehehehe...

Dan gue seneng juga bahwa temen temen gue sangat antusias dalam menyabut Hari Kemerdekaan Indonesia ini terbukti dari contact list bbm gue yang menggunakan avatar serba Indonesia.. Ini membuktikan bahwa anak muda jaman sekarang tidak melupakan jasa jasa para Pahlawan Kita.. nah ini juga buat pelajaran dalam cinta cintaan, carilah pasangan yang seIman dan yang juga apal sama Pancasila..

kalo andai Tahun 45 udah ada twitter munngkin ini kali ya yang para Pahlawan Kemerdekaan kita lakukan lewat TL


Tapi kadang gue suka meringis sama negri gue yang udah merdeka dari Tahun 45 ini, apalagi kalo bukan tentang sikap Feodalisme, dan sikap keTidak Adilan yang tinggi.

“tumben bener lo Tem” cetus Onik

“ermm”

Tapi emang gini kenyatan Negeri ku Tercinta yang kadang masih kayak jaman Penjajahan aja. Coba lo pikir kalo kita ngebahas soal Koruptor sama Maling Ayam, menurut voting sih Rakyat paling benci sama koruptor , tapi kalo ketangkep tetep aja yang paling disiksa ya maling ayam, sedangkan koruptor kadang malah dapet fasilitas mewah,nah kalo menilik itu semua apa bener itu voting?? Or there are vote just Bullshit.. yah begitulah kenyataannya. Dan kalo menilik soal hukuman malah bisa dibilang Ringan dibanding para koruptor dengan pembunuhan, padahal seharusnya lebih lama dari pembunuhan, coz korupsi membunuh secara perlahan, mana yang lebih kejam antara membunuh langsung dengan perlahan???
Kalo boleh gue usul sih mendingan para koruptor dihukum mati aja ya kayak Negara lain biar pada kapok gitu.jd menimbulkan efek jera, tapi kalo boleh kasih saran lagi biar menyiksa alangkah baiknya kalo para koruptor dihukum seumur hidup dan dalam tahanan diberikan hukuman dikelitikin selama setengah hari dalam sehari  dan bekelanjutan setiap hari selama dalam tahanan…. Ngerti nggak maksud gue?? Hahahahahaha
Coba kita menilik diNegara lain.
Macam2 penanganan Korupsi :
1) Cara Arab: Potong Tangan
2) Cara Cina: Potong Leher
3) Cara Indonesia: Potong Masa Tahanan
Hukum Macam apa ini? Bisa bisa semua pejabat pada korupsi.. Menangislah Ibu Pertiwi andai semua tetap seperti ini.

Intinya sih gini,para koruptorkan suka tertawa diatas penderitaan orang makanya dihukum begitu biar mereka dikelitikin dan terus tertawa sampai mati ,kan balaslah kejahatan dengan kejahatan setimpal..

Tapi biar bagaimanapun Indonesia tetaplah Negeriku Tercinta dan apapun yang terjadi marilah kita mencintai Tanah Air Kita dengan cara mengisi Kemerdekaan dengan Hal Hal positif.. Bravo Indonesia
Add caption

1 comment:

Memaki atau Memuji,, Bebas Anda Lakukan Disini.