welcome

BlogKoTog

Ulasan Killer Hack 2.0

by 11.31 1 komentar
Dear all,
Beberapa waktu lalu teman-teman pasti pernah mendengar yang namanya black hack killer. Sesungguhnya black hack killer itu adalah variant dari killer hack dan semua original dari aku sendiri. Banyak orang pengen iseng pake black hack killer or hack killer, tapi sayang kedua aplikasi itu lum sempurna karena belum didukung oleh fungsi2 yang memadai.
Untuk saat ini peta berubah, aku coba menggarapnya lebih serius dengan beberapa fungsi dan fitur yang lebih canggih, memang sih gak mudah membuatnya karena ini agak sulit dibuat oleh kaum hobby, karena erat kaitannya dengan arsitektur aplikasi.
beberapa perubahan yang terjadi adalah cara generate passwordnya diberi 3 pilihan, normal, random dan jack pot. cara jack pot ini terinspirasi dari game jack pot.
tapi tetap system semacam brutus ini memiliki probability jadi ini bukan trick mencari kelemahan tapi jalan menembus jalan yang sudah solid.

killer hanya dapat berjalan dalam jaringan internet stabil, kecepatan harus stabil minimal 20 kbps. Saya menjamin akurasi dapat password 100%. Cuma aplikasi ini tidak aku beri untuk umum, ini hanya untuk pembelajaran saja. minimal teman-teman yang melihat interfacenya terinspirasi untuk membuat sesuatu yang sebanding dengan ini. killer hack 2.0 ini memiliki 6 variasi hack yaitu hack password number, alphabet, number & alphabet, number & other karakter, alphabet & other karakter, combination dengan rentang panjang password yang bisa diambil 20 karakter. APlikasi ini hanyalah salah satu alat pendukung dan bukan alat utama, jadi think smart bahwa ini salah satu alat yang memungkinkan aksi hack password anda berhasil. Semua bergantung bagaimana kesungguhan kita untuk mendapatkan password kembali, tapi sejauh ini saya hanya gunakan untuk simulasi dan game, jadi tidak untuk tujuan serius profesional. Form dari killer hack versi 2.0 seperti di bawah ini.




peace ah

romeo must die

stiyo

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. maaf untuk aplikasinya blum bisa diposting....... thanks..

    BalasHapus

Memaki atau Memuji,, Bebas Anda Lakukan Disini... :-* *cipok pake traktor* Blog ini udah "dofollow" lho...!!!